Senin, 09 Agustus 2010

Simple trip,ciater

Ini trip sewaktu gw masih duduk di bangku semester awal.Waktu masih jaman gw dan teman-teman gw terlihat lebih slim,hahaha.Rambut temen cowok gw jg masih dua setengah centi di atas kepala.Sayang gw lupa tanggal berapa kita ini berangkat.. :(
------
alkisah kita berangkat dari 'kota tua' tempat bernaung kampus gw pagi-pagi.Kita nyarter angkot buat nyampe ke ciater.Sejarahnya kenapa kita bisa kepikiran ke ciater jg gak disengaja.
sehari sebelomnya,gw sama temen-temen gw pergi ke ITC kebon kalapa (kalo gak salah),nah pulang dari situ kita naek angkot sambil ditemani hujan yang deras (sampe bikin temen gw salto dengan hebat *baca : kepeleset* waktu nyari tempat berteduh,haha) dan suara angkot yang khas berasa punya pribadi,gak peduli ada orang laen di angkot itu ato gak yang penting 'happy' hehehe.
Dari sini lah tercetus kalo besok pagi kita cap cus ke ciater.uhui..:)
------
Sampai deeeh di ciater,dengan sedikit pengorbanan,pertama tadinya kita mau naek bis ekonomi,saking ekonomi nya,kita nunggu bis itu ngetem di terminal hampir sejam,nyampe gw sama temen gw sempet beli makanan di deket situ tapi tetep aja gak jalan-jalan,grrrrr (~_~"").
Kita akhirnya turun dan milih nyarter angkot,ehh di tengah jalan cobaan blom berakhir,si supir angkot sempet ditangkep polisi di tengah jalan gara-gara rute angkotnya gak sesuai sama jalan yang dilaluin (walah pak polisi,namanya juga nyarter).
Belom selese ternyata cobaan yang dilaluin hahaha
kita nyampe di ciater gak lama ujan deres dateng menyambut,zzzzzz (-__-")

udah berasa di sinetron ratapan anak tiri aje,derita tiada habis haha

akhirnya kita dapet tempat berteduh.Untung ujan nya lama-lama mulai gak deres.
Salah satu temen gw ngeliat ada yang jualan ketan bakar di tengah gerimis mengundang.
Langsung tanpa ba bi bu dibeli dah tu ketan bakar yang rasanya udah kayak pizza berlapis keju,haha..maklum kita kelaperan dan belom makan selama perjalanan.

satu ketan bakar kita serbu rame-rame tanpa peduli orang laen di tempat berteduh itu melongo belalak ngeliatin kita,mungkin dalem hati mereka blg,"deeuh kasian amat ni anak orang gak dikasih makan berapa abad yaa??"haha

abis ketan bakar,dengan semangat juang 45 kita jalan lagi ke tempat air terjun yang dituju. Di ciater,ada dua air terjun,satu bayar satunya lagi geretongan masuknya.Karna kita simple trip,hehe..kita milih yang geretongan,toh sama-sama air terjun ini,sama anget nya.Ciater itu tempat air terjun yang air nya anget soalnya ada bumerang nya,ehh belerang.

ini wajah-wajah riang gembira di ciater :D



Lanjut..
alkisah kita udah puas bermain main riang gembira di ciater,kita pulang dengan nyarter angcot lagi.
waktu itu udah sore menjelang malem,dan angcot pun berasa mobil alphard hahaha
kita sempet berhenti di perjalanan buat minum kopi,biar dinginnya lumayan ilang..brrr udah kayak di kutub utara hawanya.

perjalanan dilanjutkeun..ada kejadian nih,saking kita ketawa uncontrollable di angcot,temen gw ampe kebelet pipis dan udah gak bisa nahan.
Untungnya (untung bukan yah?) kita lewat ciwalk,tanpa pikir lagi langsung bilang sama abang supir buat berhenti di depan mol.
Langsung buru-buru kita nyari toilet,walopun jalan nya jauh beuuud + diliatin ama orang-orang.
you know why?
karena eh karena kita ke ciwalk pake baju 'seadanya' haha.Gw pake kaos+celana tidur,temen gw pake kaos+training.yang satu udah dandanan mau tidur,yang satu udah kayak mau lari pagi hahaha :D
ini seumur hidup gw baru pertama pake baju 'sesantai'(baca : salah kostum) itu ke mol tempat anak gaoool.hihihi
can you imagine that?
eheem..biar keliatan berwibawa dikit,abis dari toilet,kita mampir bentar ke atm :P
----
the end nya,setelah nyetop angcot lagi di depan ciwalk,kita sampe lagi di kota tua tercinta.
Bener-bener simple trip yang bakalan bikin kangen,soalnya ini trip yang paling banyak halangan dan rintangan nya kayak ikut acara benteng takeshi (inget gak hayoo..kalo gak tau,silakan anda pantengin tu channel tipi makin asik aja)

ok,sampe jumpa di simple trip berikutnya dengan cerita konyol didalamnya :)

5 komentar:

  1. gw masih lugu2nya ya tuh??
    hahaha
    kangen masa2 itu.. belum kepikiran apa tu TA dan tugas macam2...

    BalasHapus
  2. hahaha..iyaa yaa..
    sekarang harus udah mikirin judul TA,mikirin jual apa di inov..
    hihihi
    semangat !

    BalasHapus
  3. kita ketipu ama supir angkot pas pulang,,
    uda dibeliin makan,, masi minta nambah bayarnyaa..
    murkaaa abiiiss

    BalasHapus
  4. hahaha..iyaa..
    sial tu tukang angcot..
    itung2 amal lah yaa..hihi

    BalasHapus
  5. follow me http://plenyun-al-farid.blogspot.com/

    BalasHapus